Resah Menunggu Pengumuman Pemenang K0ntes SEO

Resah Menunggu Pengumuman Pemenang K0ntes SEO - Posting ke lima di blog ini agaknya telat, ya... hingga malam baru sempat menulis di blog seoheru ini. Pada artikel ke lima ini tetap dalam kategori cuap - cuap, dan kali ini saya mau curhat seputar k0ntes se0 yang lagi saya ikuti. Pada k0ntes se0 ini, adminnya cukup menjengkelkan. Bagaimana tidak, peraturannya ribet banget... beda dengan yang lainnya. Kalau saya melihat, k0ntes ini lebih mengacu pada k0ntes blog review. Ini terlihat dari caranya memberi nilai pada kontestan yang menang. Untuk nilai serpnya hanya 20 persen.


Resah Menunggu Pengumuman Pemenang K0ntes SEO
Resah Menunggu Pengumuman Pemenang K0ntes SEO

Selain peraturannya yang ribet dengan menyertakan share facebook dan twiter, pihak penyelenggara juga tidak transparan menurut saya. Bagaimana tidak, dalam peraturan tercantum pula minimal peserta harus 50 orang, bila tidak k0ntes akan di perpanjang satu bulan. Begitu seterusnya. Berdasarkan peraturan tersebut, harusnya pihak penyelenggara mencantumkan pula siapa saja yang telah mendaftar pada website. Lah ini tidak, sampai tidak sedikit pula peserta yang meminta di tampilkan daftar pesertanya, namun permintaan tersebut tak di gubris sedikitpun oleh admin. Bahkan ada salah satu peserta yang bolak - balik bertanya apakah pendaftarannya tersebut sudah di approve apa belum, juga tidak dia jawab. Admin macam apa itu hayo? 

Mentang - mentang admin tapi beliau seenaknya saja berbuat. tidak memikirkan keiinginan dan maksud dari pesertanya. Mungkin penyelenggara tersebut beg0 atau memang kurang berpengalaman ya? Selain itu, untuk waktunya terkesan di ulur - ulur. Bayangkan, sudah dari tanggal 5 desember kemarin k0ntes berakhir, namun hingga saat ini tanggal 17 desember 2012 belum juga di beri kabar siapa pemenangnya.

Katanya sih antara tanggal 15 hingga 20 desember 2012 akan di umumkan pemenangnya, namun menurut saya penyelenggara cuma mengulur - ulur waktu saja. Sekarang yang dapat di lakukan para peserta hanya pasra menunggu pengumuman itu tiba. Semoga saja pihak penyelenggara cepat mengumumkan siapa pemenang nya.

Hari ke-4 Blog Mulai di Index Google Tanpa Backlink 
0 Komentar untuk "Resah Menunggu Pengumuman Pemenang K0ntes SEO"

Back To Top