Hari ke-4 Blog Mulai di Index Google Tanpa Backlink

Hari ke-4 Blog Mulai di Index Google Tanpa Backlink - Posting hari ini merupakan hari ke empat sejak pembuatan blog ini. Di hari ke empat ini saya lihat ada sedikit perkembangan pada blog ini, yaitu tak lain ialah sudah di indexnya blog ini oleh google. Ya, walaupun masih sedikit google melliriknya, tidak apa apa. Maklum saja ini memang blog baru, postingan saja baru empat biji ama yang ini...^_^. Hingga saat ini, saya belum memberi suntikan link berupa link dofollow kepada blog ini. Akan saya biarkan senatural mungkin hingga kurang lebih satu minggu. Lewat dari satu minggu mungkin saya mulai mencari backlink buat blog ini.


Hari ke-4 Blog Mulai di Index Tanpa Backlink
Hari ke-4 Blog Mulai di Index Tanpa Backlink

Kalau di beri suntikan backlink sekarang takutnya malah bikin " si mbah " marah karena di anggap spam. Bisa curiga si mbah dengan blog baru ini. Wong blog baru kok sudah ada yang nge backlink.. bener ngak? setelah lewat satu minggu pun dalam mencari backlink saya akan hati hati, sedikit demi sedikit saja asal rutin. Dan yang penting backlink dari situs yang berkualitas.

Membuat blog tanpa di optimasi dengan backlink sekarang ini sangat tidak mungkin bisa bersaing dengan blog lain. Walaupun blog tersebut seo on page nya bagus dan tulisannya juga bagus, saya sanksi kalau bisa bertahan di halaman satu. Tetapi itu bisa saja terjadi, menurut pengalaman saya pribadi blog tanpa backlink bisa selalu berada di halaman satu setiap artikelnya. Namun ada beberapa syarat yang harus di penuhi. Seperti blog saya yang lainnya, sengaja memang tidak saya beri asupan backlink sama sekali. Namun selalu setiap habis posting artikel tersebut selalu berada di page one. Namun memang tidak langsung nongol di halaman satu begitu saja, butuh beberapa hari baru nongol di halaman satu. Bahkan tidak jarang selalu berada di no. 1 pencarian google.

Apa sajakah syarat dari blog yang demikian tanpa backlink tersebut? hmm..kalau saya beberkan disini bisa kepanjangan ni artikel, mungkin lain kali saya akan menulis kembali artikel tentang membuat blog tanpa backlink dan selalu berada di halama satu untuk setiap artikelnya.

artikel sebelumnya:
Sulitnya Bersaing di Serp Dengan Master SEO
1 Komentar untuk "Hari ke-4 Blog Mulai di Index Google Tanpa Backlink"

Back To Top