Sulitnya Bersaing di Serp Dengan Master SEO

Judul Sulitnya Besaing di Serp Dengan Master SEO akan menjadi curhat saya dalam artikel kali ini, yang mana posting kali ini merupakan postingan ketiga kalinya dalam blog seoheru. Di postingan yang ketiga ini tetap seperti dua posting sebelumnya dalam kategori cuap - cuap. Jujur memang belum ada niatan ngisi blog ini dengan artikel tutorial blogging, sebab memang belum punya ide mau di isi apa ^_^.

Bersaing dengan para master seo di search engine merupakan tantangan bagi saya. tidak mudah untuk dapat bersaing dengan orang - orang yang sudah dan cukup lama berkecimpung di dunia per bloggingan. Selain teknik seo untuk meraih posisi bagus di search engine terutama google, hal yang paling mendasar ialah template blog yang seo friendly. Karena bagaimanapun artikel yang tampil di search engine google pada dasarnya tak lepas di dalam sebuah template.


Sulitnya Besaing di Serp Dengan Master SEO
Sulitnya Besaing di Serp Dengan Master SEO

Oleh karena itu di buatnya blog seoheru ini fokus dasarnya memaksimalkan template blog agar di kemudian hari dapat menjadi sebuah blog yang "super seo friendly". Selain template blog postingan atau artikel juga sangat saya perhatikan. Intinya mengutamakan seo on page dahulu baru kemudian membangun seo off page. 

Kembali pada master seo, seorang bisa di sebut master seo apabila setiap posting mereka di blog dapat diterima dengan mudah oleh search engine, bahkan selalu berada di halaman satu pada setiap kali posting artikel baru. Tidak cukup pada posting artikel saja, seorang master seo haruslah memiliki nama baik dalam kejuaraan kontes seo. Dengan menjuarai beberapa kontes seo, seorang blogger sudah dapat di panggil master seo. Karena dia sudah membuktikan kebolehannya dalam urusan seo.

Kalau untuk bersaing dalam hal posting artikel biasa, mungkin semua bisa melakukannya. Akan tetapi apabila bersaing dalam hal kejuaraan kontes seo, sudah dipastikan butuh ilmu yang cukup mumpuni agar bisa sepadan dengan para master seo. Dari pengalaman pribadi saya, blog yang cukup berumur memberi peran penting dalam mengikuti ajang kontes seo. Terbukti blog utama saya yakni h-e-r-u.blogspot.com belum ada satu tahun saya urus secara seo seringkali terseok - seok dalam mengikuti ajang seperti itu.

Bahkan tak jarang google sering melempar jauh blog saya ke belakang, atau bisa di sebut juga terkena google sandbox. Sungguh sulit sekali bersaing di serp dengan master seo untuk mendapatkan posisi bagus....

Posting Kedua di Blog Baru - Seoheru.blogspot.com
0 Komentar untuk "Sulitnya Bersaing di Serp Dengan Master SEO"

Back To Top