Posting Kedua di Blog Baru - Seoheru.blogspot.com

Posting ini sesuai dengan judulnya, yakni Posting Kedua di Blog Baru - Seoheru.blogspot.com . Di hari kedua ini seoheru masih dalam tahap pengembangan dan membenahi apa - apa saja yang kurang di blog baru seoheru ini. Seperti mensubmit sitemap blog ke google webmaster tool dan lain - lain. Saya berharap setelah selesai semua yang dibutuhkan oleh blog seoheru ini untuk bersaing di serp, dikemudian hari juga berharap dapat memposting artikel setiap hari.

Mungkin pembaca sudah tau bahwa memposting artikel setiap hari juga termasuk dalam kegiatan seo. Google sekarang ini sangat menyukai blog yang update tiap hari dan postingannya selalu fresh, atau dengan kata lain murni dari pemikiran admin blog itu sendiri bukan hasil dari copy pasti (COPAS). Blog yang memiliki konten yang fresh, belum pernah di publikasikan di blog manapun atau bukan copy paste dari blog lain, akan di nilai lebih oleh search enggine google. Robot google sekarang mampu mendeteksi mana konten yang original (asli) atau konten copy paste dari blog lain.


Posting Kedua di Blog Baru - Seoheru.blogspot.com
Posting Kedua di Blog Baru - Seoheru.blogspot.com

Oleh karena itu bagi yang mengutamakan seo, wajib hukumnya untuk membuat konten yang fresh. Bila di ibaratkan makanan, konten fresh merupakan makanan yang lezat bagi google. Robot google akan melahap habis makanan tersebut dengan senang hati ^_^. Jadi di setiap posting saya yang akan datang insyaAllah akan selalu fresh dan lezat..

Namun apakah cukup memajang artikel fresh, blog kita mampu besaing di pencarian google? bila pembaca bertanya begitu maka saya akan menjawab dengan jawaban bisa iya dan bisa tidak. Mengapa saya pilih jawaban tersebut? Mungkin ada sudah tahu bahwa algoritma google itu ada banyak sekali. Mungkin ratusan, atau bahkan mencapai ribuan algoritma google dalam menentukan sebuah website untuk 'mejeng' di halaman satu pencariannya.

Sebab itu untuk menunjang keberhasilan dalam meraih posisi teratas search engine google dibutuhkan banyak teknik seo. Contoh teknik yang simple dan cukup populer di gunakan oleh pelaku seo seperti saya misalnya ^_^ adalah teknik menanam backlink sebanyak - banyak nya di web lain menuju web kita.

Ok, untuk posting kedua seoheru cukup sampai disini saja, besok insyaAllah sambung lagi dengan artikel yang fresh tentunya. 

                                                                                                14 Desember 2012

Seoheru.blogspot.com - Blog Baru Khusus SEO
0 Komentar untuk "Posting Kedua di Blog Baru - Seoheru.blogspot.com"

Back To Top