Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia 

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Perusahaan besar yg bergerak di bidang asuransi di Indonesia yakni Commonwealth Life, baru baru ini mengadakan lomba guna mempromosikan perusahaannya di Indonesia. Teknik promosi yg digunakan ialah dengan mengadakan k0ntes se0 dengan hadiah yang cukup besar.


Mengingat saat ini adalah era modern yg serba Internet, melakukan pemasaran dengan mengadakan suatu k0ntes se0 sangatlah tepat. Di samping dapat memperkuat website penyelenggara, berpromosi dengan k0ntes tersebut mampu meberikan visitor ke website penyelenggara.


Kembali pada k0ntes yang diadakan oleh commonwealth life, K0ntes s3o dengan keyword Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia tersebut memberikan hadiah untuk juara 1 sebesar 10juta rupiah, untuk hadiah kedua sebesar 7,5juta rupiah , untuk hadiah ketiga sebesar 5juta rupiah. Dan masih banyak lagi hadiahnya hingga pemenang ke 20.


Cukup banyak dan besar menurut saya, dengan hadiah sebanyak ini (20 pemenang) dan lagi hadiah di urutan 1,2,dan 3 cukup besar, dipastikan pesertanya juga banyak.


Bagi yang ingin mengikuti k0ntes ini cepatlah mendaftar karena sebentar lagi pendaftaran k0ntes ini ditutup.. tepatnya pada tanggal 15 desember 2012.


0 Komentar untuk "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia"

Back To Top