Bingung Mau Posting Apa di Blog Baru Ini

Kemarin sudah absen mengisi blog ini, sekarang males karena bingung mau ngisi apa di blog ini. Agaknya janji saya untuk mengisi blog ini secara rutin setiap hari tidak dapat saya penuhi, bahkan mungkin terancam 'mangkrak' lagi ni blog seperti blog - blog saya yang lain. Huft.. ternyata memang berat sekali ngisi blog sambil ngikuti kontes seo.

Di sisi lain haru terus optimasi artikel kontes seo, di sisi lain harus update blog secara rutin setiap hari. Mungkin ada waktu buat posting, namun memang aku nya saja yang kurang kreatif, kurang ide topik apa yang akan di posting di sini. Hingga saat ini posting saya ke enam, masih dalam kategori cuap - cuap. Ah, mungkin besok baru saya isi dengan artikel blogging kalau gak males.



Masalah koneksi internet pun jadi masalah, ingin cepat optimasi kontes seo jadi ngak bisa cepat karena koneksi internet yang lemot. Maklum saja, masih langganan yang 'manyar' alias murah yakni 49ribu perbulan, ya apalagi kalau ngak internet dari Axis. Internet axis memang untuk rakyat. Di tempat saya axis mendapat sinyal 3G, sehingga lancar - lancar saja buat internetan. Sebelumnya saya pakai smartfren, pertamanya pakai smartfren lancar jaya, namun sepertinya di tempat saya makin banyak saja orang yang jualan modem smartfren yang mengakibatkan makin membludaknya pengguna smartfren. Yang akhirnya berdampak pada kecepatan koneksi internet yang makin lemot.

Hal tersebut memicu saya beralih mencara koneksi lain yang stabil. Dan alhamdulillah hingga saat ini koneksi axis masih stabil di tempat saya. Satu yang saya ingat betul dari kejadian ini, yakni kecepatan suatu koneksi tergantung pada pengguna di sekitar  daerah kita. Untuk axis memang penggunanya tidak banyak di tempat saya, beda dengan smartfren, kanan kiri belakan dan depan pada pakai semua...haha.. mau ngak lem0t gimana hayo0....

Sekian saja wes cuap - cuap saya di posting ini . Sudah cukup buat ngisi blog untuk hari ini, sambung lagi bes0k. InsyaAllah.... 

Posting sebelumnya :
Resah Menunggu Pengumuman Pemenang K0ntes SEO 
0 Komentar untuk "Bingung Mau Posting Apa di Blog Baru Ini"

Back To Top